Dreamland
>
Artis
>
Article

STAYC Pilih Standar Budaya yang Ingin Diubah untuk Kaum Muda Saat Ini

29 September 2021 11:15 | 538 hits

DREAMERS.ID - Girl group STAYC menghiasi majalah Cosmopolitan Korea dengan pemoretannya yang menawan. Selama wawancara, para member membahas banyak topik termasuk nama grup mereka yang unik.

Karena nama grup mereka adalah singkatan dari “Star To A Young Culture”, STAYC ditanya bagian mana dari budaya saat ini yang ingin mereka ubah untuk membawa pengaruh positif bagi kaum muda saat ini.

Seeun menjawab, “Ada area dilarang merokok, tetapi tidak banyak area yang dikhususkan untuk merokok. Karena itu, seringkali ada orang yang merokok di kawasan dilarang merokok."

"Aku kadang-kadang melihat orang merokok di jalan. Dari sudut pandang non-perokok, terkadang aku berpikir, 'Bukankah lebih baik membuat area khusus untuk merokok?'

Baca juga: Melihat Fashion Style Idola K-Pop di Red Carpet Golden Disc Awards Jakarta

Sumin berbagi, “Ini adalah sesuatu yang sangat aku rasakan saat bersekolah, tetapi bahkan di musim dingin, siswa perempuan mengenakan rok seragam. Aku ingat bahwa itu sangat sulit. Akhir-akhir ini, aku melihat itu banyak berubah. Ada juga banyak sekolah yang tidak mengatur gaya rambut.”

STAYC baru-baru ini comeback dengan ‘STEREOTYPE’, yang membuat mereka mendapatkan banyak cinta serta kemenangan pertama di acara musik. Leader Sumin berbagi bahwa poin kunci dari penampilan mereka adalah make-up setengah-setengah.

Dia menjelaskan, “Satu sisi luar biasa dan sisi lainnya adalah riasan biasa. Itu sebabnya rambut Yoon dipotong menjadi tiga panjang yang berbeda dan rambut Seeun dicat dalam dua tahap. Album kami juga keluar dalam dua jenis konsep!”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio