Dreamland
>
Musik
>
Article

N.Flying Siap Rilis Album Repackaged ‘Turbulence’ yang Punya Makna Mendalam

28 September 2021 11:00 | 588 hits

DREAMERS.ID - Grup band N.Flying siap untuk comeback pada bulan Oktober mendatang! Kabar ini tentu saja disambut baik oleh penggemar karena semua personel band telah pulih sejak dinyatakan positif COVID-19 awal bulan ini.

Pada 27 September, FNC Entertainment mengumumkan bahwa N.Flying akan merilis album repackaged pertamanya. Melalui sebuah foto teaser, album bertajuk ‘TURBULENCE’ itu akan rilis pada 6 Oktober.

Poster yang baru diungkap juga menyertakan judul lagu utama ‘Sober’ dan bertuliskan "Waktu penerbangan kami ke tujuan adalah sembilan hari setelah lepas landas" untuk mengisyaratkan tanggal rilis yang akan datang.

Baca juga: Persingkat Hiatus, Kim Jae Hyun dan Seo Dong Sung N.Flying Akan Wamil Bersama

Dalam full album pertama sebelumnya yang berjudul ‘Man on The Moon’, band ini mencoba menunjukkan bagaimana mereka mengatasi pengalaman traumatis dan terbang.

Dan sekarang dengan album repackage ini, mereka akan berbagi bekas luka yang belum sembuh dan bagaimana mereka mencoba melakukan pendaratan darurat karena turbulensi yang mereka hadapi.

Agensi menjelaskan bahwa turbulensi semacam itu bukanlah sesuatu yang membuat putus asa, tetapi tindakan yang diambil untuk mencari harapan. Album ini membawa pesan bahwa orang selalu bisa terbang kembali bahkan ketika keadaan terlihat tidak stabil.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio