Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT 127 'STICKER' Raih Predikat Double Million Seller dalam Satu Minggu

25 September 2021 10:00 | 1295 hits

DREAMERS.ID - NCT 127 mengalami peningkatan drastis dalam hal penjualan album dalam comeback terbarunya dengan STICKER. Bahkan mereka berhasil meraih predikat double million seller hanya dalam waktu sepekan.

Menurut SM Entertainment, album studio ketiga NCT 127 'STICKER' secara resmi mencatat total 2.152.399 penjualan per pukul 24 September pukul 12 malam KST atau hanya satu minggu setelah dirilis pada 17 September lalu.

Setelah memecahkan rekor pribadi grup di Hanteo Chart dengan 929.516 eksemplar terjual di minggu pertama (menurut perhitungan Hanteo), STICKER kini telah mencapai album pertama NCT 127 dengan gelar double million seller.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Berbeda dengan Hanteo, Gaon Chart mencatat pengiriman penjualan stok album yang dilakukan ke pengecer, itulah sebabnya angka penjualan mereka biasanya berbeda.

Sementara itu, NCT 127 baru saja membawa pulang trofi kedua di program musik mingguan KBS Music Bank pada Jumat (24/9). Sebelumnya, mereka meraih kemenangan pertama pada program musik Mnet M Countdown.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio