Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Beda Gaya Mark NCT dan V BTS Pakai Sweater Kembar, Pilih Mana?

25 September 2021 10:30 | 1923 hits

DREAMERS.ID - Sudah tidak heran jika idol K-Pop sering terlihat mengenakan outfit kembaran dengan yang lainnya. Walaupun memakai baju yang sama, tetapi mereka menampilkan stylenya masing-masing, seperti Mark NCT dan V BTS.

Baru-baru ini, NCT 127 comeback dengan lagu terbarunya 'Sticker' yang dirilis pada 17 September 2021 lalu. Terlihat mark mengenakan sweater berwarna coklat putih saat mempromosikan comeback mereka di Spotify NCT 127 Profile.

Dalam tampilan ini, Mark memadukan sweater dengan celana coklat susu yang senada dan sepatu sneakers. Dengan model rambut hair down ini membuat penampilan Mark semakin imut.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Outfit yang sama rupanya juga dikenakan oleh V BTS saat dalam acara Wired Autocomplete Interview pada 4 Agustus 2021 lalu. Ia mengkombinasikan sweater coklat tersebut dengan celana warna coklat lebih gelap.

Tidak lupa gaya rambu pamer jidat membuat tampilan aura V semakin terpancar. Anyway, baik Mark NCT maupun V BTS mampu menunjukkan penampilan yang super chic dan ganteng. Sebagai informasi, sweater yang mereka kenakan dari brand acnestudios.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio