Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Jung Hyun Resmi Bergabung dengan Agensi Kim Tae Hee

24 September 2021 16:30 | 1090 hits

DREAMERS.ID - Setelah sempat dikabarkan ada konflik dengan agensi sebelumnya, kini Kim Jung Hyun sudah mantap melangkah dengan menandatangani kontrak eksklusif bersama dengan agensi baru.

Pada 24 September, Story J Company merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa Kim Jung Hyun telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka, "Sebagai perusahaan manajemen yang berspesialisasi dalam aktor, kami telah mengawasi bakat Kim Jung Hyun sebagai aktor."

"Setelah mengetahui bahwa Kim Jung Hyun menempuh jalur independen, kami berbicara dengan tulus dengannya untuk waktu yang lama dan membangun kepercayaan satu sama lain. Di atas segalanya, kami tergerak oleh antusiasme Kim Jung Hyun yang tak ada habisnya untuk berakting," papar Story J Company.

Kemudian mereka menyatakan, "Kami berjanji kepadanya bahwa kami akan memberinya manajemen yang profesional dan sistematis, dan sebagai mitra kuatnya untuk kegiatan aktingnya di masa depan, kami akan menjadi rumah yang hangat baginya."

Baca juga: Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Ungkap Alasan Bintangi 'Kokdu: Season of Deity'

"Kim Jung Hyun kini telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Story J Company yang dapat merangkulnya dengan hangat dan membantunya fokus pada akting dan berkonsentrasi untuk memulihkan kesehatannya."

"Kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar, pejabat di industri hiburan, dan reporter yang mendoakan dan mengkhawatirkan kesembuhannya. Baik Story J Company dan Kim Jung Hyun akan bekerja keras agar ia dapat menunjukkan sisi dirinya yang lebih sehat dan lebih baik di masa depan," tutup agensi.

Story J Company adalah agensi yang menampung banyak aktor dan aktris terkenal, termasuk Kim Tae Hee, Seo In Guk, Yoo Seung Ho, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio