Dreamland
>
Artis
>
Article

BLACKPINK Akan Berpartisipasi dalam Acara Kampanye ‘Dear Earth’

24 September 2021 13:15 | 559 hits

DREAMERS.ID - Melanjutkan dukungannya untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya perubahan iklim, BLACKPINK telah dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam acara spesial YouTube Originals ‘Dear Earth’ pada 23 Oktober mendatang.

‘Dear Earth’ adalah kampanye yang berpusat pada perubahan iklim. Para pemimpin kelas dunia, termasuk Paus Fransiskus, mantan Presiden AS Barack Obama, dan CEO Google/Alphabet Sundar Pichai, akan menghadiri acara tersebut. Billie Eilish, Anitta, Jaden Smith dan banyak lagi juga akan tampil.

BLACKPINK adalah satu-satunya artis K-pop yang menjadi bagian dari kampanye ini, dan sebagai pembicara khusus, mereka akan menyampaikan pesan bermakna yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan perubahan iklim kepada penggemar di seluruh dunia.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Tak hanya sebagai pembicara, BLACKPINK juga kabarnya akan menampilkan pertunjukan yang spektakuler.

Baru-baru ini, BLACKPINK telah dipilih untuk menjadi advokat Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG) untuk PBB, dan grup tersebut juga ditunjuk sebagai advokat untuk Konferensi Perubahan Iklim Perserikatan Bangsa-Bangsa (COP26) awal tahun ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio