Dreamland
>
Musik
>
Article

EPEX Umumkan Comeback Pertama Sejak Debut

24 September 2021 11:15 | 528 hits

DREAMERS.ID - Setelah sukses melakukan debutnya pada bulan Juni lalu, EPEX telah mengumumkan comeback pertamanya! Boy group rookie ini resmi debut dengan merilis mini album perdana ‘BIPOLAR Pt. 1: Prelude of Anxiety’ yang menampilkan lagu utama ‘Lock Down’.

Pada 24 September, EPEX mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk ‘BIPOLAR Pt. 2: Prelude of Love’. Album tersebut dijadwalkan rilis pada bulan Oktober mendatang.

EPEX adalah boy group baru di bawah asuhan C9 Entertainment, yang juga menaungi CIX. Boy group ini memiliki delapan member, yaitu Wish, Keum, Mu, A-Min, Baekseung, Ayden, Yewang, dan Jeff.

Baca juga: Diduga Berpacaran, Agensi EPEX Ambil Tindakan Hukum Terhadap Rumor Palsu Tentang WISH

EPEX sendiri merupakan merupakan singkatan dari "Eight Apex", yang memiliki arti ketika pertemuan delapan pemuda mencapai delapan puncak yang berbeda.

Sementara itu setelah debutnya, beberapa member EPEX telah mencoba berakting, di mana Baekseung bermain dalam drama tvN ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ dan Keum berperan lagi di web drama ‘Best Mistake 3’ setelah membintanginya di musim kedua.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio