Dreamland
>
Musik
>
Article

ENHYPEN Pecahkan Rekor Pre-Order Album Terbaru

23 September 2021 16:00 | 453 hits

DREAMERS.ID - ENHYPEN dijadwalkan untuk comeback pada bulan Oktober mendatang. Fans menyambutnya antusias dengan langsung memesan album terbaru, sehingga berhasil memecahkan rekor album ENHYPEN sebelumnya.

Pada 23 September, outlet media Korea Selatan melaporkan bahwa album full-length ENHYPEN bertajuk DIMENSION: DILEMA telah melampaui 600.000 stok pre-order. Album tersebut akan secara resmi dirilis pada 12 Oktober mendatang.

Fyi, jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Ini berarti ENHYPEN telah memecahkan rekor mereka sebelumnya dari album BORDER: CARNIVAL yang dirilis pada April 2021. Album tersebut mencapai 400.000 stok pre-order, rekor terbaik pribadi saat itu.

Sementara itu, ENHYPEN sudah merilis rangkaian teaser yang membuat penggemar penasaran dan semakin tidak sabar. Ada tiga konsep yang diusung yakni Scylla, Charybdis, dan Odysseus, yang merupakan tokoh dari mitologi Yunani.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio