Dreamland
>
Film
>
Article

5 Variety Show yang Dibintangi Yoo Jae Suk Saat Ini

25 September 2021 11:00 | 3093 hits

DREAMERS.ID - Nama Yoo Jae Suk tentunya sudah tidak asing lagi dikalangan penggemar K-Pop. Sejak ia menjadi host di acara ‘Running Man’ namanya terus melambung tinggi dan berhasil meraih kesuksesan. Ia juga dikenal sebagai MC yang sederhana meskipun sudah bergelimang harta.

Berikut ini merupakan deretan variety show yang dibintangi oleh Yoo Jae Suk hingga saat ini. Mana favorit kamu?

1. The Sixth Sense

The Sixth Sense merupakan program variety yang dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Oh Na Ra, Jeon So Min, Jessi, Lee Sang Yeob, dan Mijoo Lovelyz. Setiap episodenya, mereka harus mengerahkan indera keenam untuk menebak mana tempat palsu dan asli yang diberikan oleh tim kreatif.

2. Running Man

Tentunya ‘Running Man’ tidak boleh terlewat dari daftar variety show yang dibintango oleh Yoo Jae Suk. Acara ini juga dibawakan oleh Gary, Ha Ha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, dan Song Ji Hyo.

Setiap episodenya, acara yang sudah tayang sejak tahun 2010 ini selalu menghadirkan suasana yang berbeda dan menyenangkan, serta sukses membuat penonton tertawa.

3. You Quiz on The Block

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

‘You Quiz on The Block’ menjadi salah satu variety show yang saat ini cukup banyak diperbincangkan. Terlebih ketika mendatangkan BTS sebagai bintang tamu, acara ini memecahkan rekor rating tertinggi.

Tidak sendirian, Yoo Jae Suk juga ditemani oleh Jo Se Ho, di mana mereka akan banyak berbincang bermain game dengan para bintang tamu.

4. Hangout With Yoo

‘Hangout With Yoo’ merupakan variety show di mana Yoo Jae Suk berperan sebagai karakter lain dan melakukan berbagai project. Salah satu project dari program ini yang paling terkenal adalah SSAK3, yaitu saat Yoo Jae Suk, Rain, dan Lee Hyori membuat lagu dan tampil di acara musik layaknya seorang idol. Dan MSG Wannabe.

5. Come Back Home

‘Come Back Home’ merupakan variety show yang baru saja memulai penayangan perdananya pada bulan April 2021. Selain Yoo Jae Suk, acara ini juga dipandu oleh Lee Young Ji, dan Lee Yong Jin

Acara ini menampilkan kehidupan para artis yang kembali ke tempat di mana mereka pertama kali memulai kehidupan mereka di Seoul setelah pindah ke kota. Di sana, mereka akan bertemu dengan orang-orang muda yang tinggal di tempat-tempat itu dan menyemangati mereka saat mereka mengejar impian mereka sendiri

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio