Dreamland
>
Musik
>
Article

Rilis Teaser Pertama, Golden Child Umumkan Tanggal Perilisan Album Repackage

23 September 2021 10:00 | 322 hits

DREAMERS.ID - Pada 16 September lalu, Golden Child telah diumumkan akan melangsungkan comeback hanya dalam jarak yang tidak terlalu jauh dari perilisan album GAME CHANGER di tanggal 2 Agustus 2021.

Golden Child akan kembali menyapa penggemar dengan merilis album repackage dari GAME CHANGER. Pada 23 September, Woollim Entertainment selaku agensi yang menaungi mengumumkan tanggal peluncuran album baru tersebut.

Melalui media sosial Golden Child, diumumkan bahwa album repackage akan dirilis pada tanggal 5 Oktober mendatang pukul 6 sore KST. Sekaligus membagikan poster teaser menarik yang mungkin mengisyaratkan konsep mereka untuk album mendatang.

Baca juga: Golden Child Melarikan Diri dari Kegelapan dalam MV 'Feel Me'

Sementara itu, Golden Child hampir menggandakan rekor penjualan minggu pertama mereka sebelumnya dengan album studio GAME CHANGER pada bulan Agustus. Hanteo Chart mencatat bahwa pada minggu pertama perilisannya (2 Agustus hingga 8 Agustus), terjual dengan total 126.100 eksemplar.

Angka tersebut hampir dua kali lipat rekor pribadi Golden Child bersama mini album YES, yang terjual 71,485 eksemplar. Bukan tidak mungkin, Golden Child akan kembali memecahkan angka penjualan dengan album repackaged mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio