Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Momo TWICE dan Jang Won Young Pakai Dress Denim Sama, Who Wore It Better?

23 September 2021 17:00 | 1188 hits

DREAMERS.ID - Momo TWICE dan Jang Won Young ex IZ*ONE sama-sama mengisi posisi main dancer di grupnya, tak heran jika mereka sering terlihat mengenakan pakaian yang sama namun dengan pesona kecantikan masing-masing.

Salah satunya yaitu dress denim dari H&M ini. Jang Won Young terlihat mengenakan dress ini dalam foto yang diunggah di Instagram-nya. Ia terlihat sedang melakukan pemotretan terbaru dengan Innisfree merek kosmetik Korea.

Jang Won Young memadukannya dengan blouse lengan balon berwarna putih yang memberikan kesan lugu dan muda, sesuai tren 'cottagecore'. Gaya rambut Jang Won Young yang diikat setengah ke belakang menyempurnakan penampilannya.

Baca juga: Paling Jago Dance, 5 Idol K-pop Cewek Ini Jadi Andalan Grup

Di sisi lain, Momo TWICE tampil dengan gaya sangat berbeda dengan Jang Won Young saat mengenakan dress tersebut. Ia mengenakannya tanpa menambahkan apapun, untuk promosi lagu 'Dance the Night Away' pada Juli 2018 lalu.

Untuk melengkapi penampilannya, Momo mengenakan sepatu kets putih dan anting-anting permata yang indah. Gaya rambut dikuncir dua dan berponi membuat cewek asal Jepang ini tampak imut.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio