Dreamland
>
Artis
>
Article

BTS Hangout Bareng Megan Thee Stallion di New York

22 September 2021 10:30 | 480 hits

DREAMERS.ID - BTS dan Megan Thee Stallion akhirnya bertemu secara langsung! Dua artis tersebut belum lama ini berkolaborasi, di mana sang rapper wanita menjadi featuring di lagu hits musim panas mereka ‘Butter’.

Pada 22 September melalui akun media sosial pribadinya, Megan Thee Stallion mengunggah beberapa foto yang ia ambil bersama BTS di New York, termasuk beberapa selfie dan foto menggemaskan bersama anjing peliharaannya.

Megan menulis, “It’s Thee Hot Girl Coach and BTS,” yang mengacu pada intro rap-nya dalam lagu ‘Butter’. Sementara BTS juga menggunggah foto yang sama dengan menulis caption, “Butter crew.”

BTS berada di New York untuk berbicara pada Sustainable Development Goals Moment di sesi ke-76 Majelis Umum PBB, bersama dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae In. Ini adalah acara resmi pertama grup tersebut setelah ditunjuk sebagai utusan khusus presiden.

Selama di New York, BTS juga mengunjungi Metropolitan Museum of Art untuk mempromosikan seni Korea bersama dengan Ibu Negara Korea Selatan Kim Jung Sook.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio