Dreamland
>
Musik
>
Article

ATEEZ No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

22 September 2021 09:35 | 533 hits

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 25 September. ATEEZ berhasil mendebutkan album barunya dalam chart ini dan langsung menempati posisi puncak!

ATEEZ merilis ‘ZERO: FEVER Part.3’ pada 13 September lalu, yang sukses memuncaki chart iTunes di puluhan negara. Dan kini, mini album ketujuh grup tersebut debut di posisi No. 1 dalam chart Billboard World Albums.

Sebelumnya, Billboard juga mengumumkan bahwa ‘ZERO: FEVER Part.3’ masuk dalam chart Top 200 Albums dengan menempati posisi No. 42. Ini adalah pertama kalinya ATEEZ berada di chart tersebut dan mereka langsung membuat debut yang mengesankan dengan menempati peringkat 50 besar.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Kemudian TXT dengan album ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ berada di posisi No. 3 minggu ini. Mereka juga memperpanjang rekor sebagai album K-pop dengan charting terpanjang tahun 2021 di Billboard 200 selama 13 pekan, di mana ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ berada di peringkat 142 minggu ini.

Selanjutnya di chart Billboard World Albums ada BTS dengan album ‘Map of the Soul: 7’ yang menempati posisi di No. 4, diikuti album mereka ‘BE’ di No. 6, BLACKPINK ‘THE ALBUM’ di No. 7, serta BTS ‘Love Yourself: Answer’ di No. 8 dan ‘Love Yourself: Her’ di No. 9.

Stray Kids juga masih bertahan dengan albumnya ‘NOEASY’ yang menempati posisi No. 10. Album K-Pop lainnya yang melengkapi 15 besar chart minggu ini adalah BTS ‘BTS, The Best’ di No. 11, BTS ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 12, dan SEVENTEEN ‘Your Choice’ di No. 14.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio