Dreamland
>
Artis
>
Article

Rosé BLACKPINK Dapat Sederet Hadiah Mewah di Perayaan Chuseok

22 September 2021 13:15 | 879 hits

DREAMERS.ID - Korea Selatan baru saja merayakan hari besar Chuseok yang merupakan hari libur terpenting, sebagai rasa syukur atas hasil panen. Biasanya, orang-orang akan saling mengirim hadiah. Termasuk artis yang menerima hadiah dari berbagai pihak.

Rosé BLACKPINK memposting beberapa foto di Instagram Story-nya menunjukkan hadiah mewah yang ia terima dari brand yang menjadikannya model seperti Saint Laurent, Tiffany and Co dan O!Oi dalah perayaan Chuseok.

Dikutip dari Koreaboo, berikut beberapa hadiah mewah yang diterima Rosé BLACKPINK selama Chuseok 2021.

1. Saint Laurent

Pertama, Rosé sebagai duta global menerima champagne dari Saint Laurent. Minuman itu tak lain adalah koleksi Grand Siecle par Laurent-Perrier yang dijual dengan harga rata-rata 163 USD (sekitar Rp 2,3 juta) per botol 750mL.

Satu set hadiah itu juga berisi makanan lainnya yang tampaknya adalah 25 buah songpyeon, atau kue beras yang lezat yang populer selama liburan Chuseok.

Baca juga: 8 Tahun Berkarir, Rosé BLACKPINK: Aku Perlu Istirahat Sejenak

2. Tiffany and Co

Tiffany & Co adalah merek perhiasan yang menjadikan Rosé sebagai brand ambassador. Mereka memberikan tempat menyimpan perhiasan yang terinspirasi astrologi lucu dengan bentuk seperti roket.

3. O!Oi COLLECTION

Terakhir, Rosé BLACKPINK juga menerima hadiah Chuseok dari merek pakaian O!Oi. Mereka memberinya kue beras lucu dalam bentuk bunga dengan detail yang menunjukkan bahwa makanan itu premium.

Merek tersebut menulis surat terima kasih yang tulus kepada Rosé, "Untuk inspirasi kami Rosé, Terima kasih telah menjadi inspirasi OiOi. Kami berharap kamu memiliki Thanksgiving Korea yang bahagia dan sejahtera. Dengan cinta, O!Oi," tulis O!Oi Collection.

Dan Rosé pun menjawabnya dengan bahasa formal, "Terima kasih banyak. Selamat Hari Thanksgiving Korea!"

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio