Dreamland
>
Film
>
Article

Rating Episode Baru Drama Hometown Cha-Cha-Cha Turun, Lost Naik Signifikan

20 September 2021 09:20 | 511 hits

DREAMERS.ID - Hadirnya empat judul drama Korea baru sepertinya berdampak besar bagi rating dua drama yang sudah tayang lebih awal, yakni tvN Hometown Cha-Cha-Cha dan JTBC Lost. Keduanya mengalami penurunan rating di akhir pekan kemarin.

Untuk pertama kalinya sejak penayangan perdananya, drama Hometown Cha-Cha-Cha mengalami penurunan rating. Episode ke-7 drama tersebut memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 9,1 persen pada Sabtu (18/9) malam.

Kemudian ratingnya kembali turun drastis pada penayangan episode ke-8 (19/8), ke angka rata-rata 8,1 persen skala nasional. Namun, drama Hometown Cha-Cha-Cha tetap berhasil menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Selain itu, Hometown Cha-Cha-Cha terus menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik, di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan mencetak rating rata-rata nasional 4,5 persen dan puncak 5,5 persen.

Drama JTBC Lost yang ratingnya terus menurun sejak pemutaran perdana, juga turun ke level terendah sepanjang penayangan sebesar 1,7 persen pada episode ke-5 pada Sabtu (18/9) malam. Namun berhasil membalikkan kedudukannya lagi dengan meningkatkan mencetak rating nasional rata-rata 2,3 persen untuk episode ke-6.

Pada Sabtu (18/9), drama populer KBS 2TV Revolutionary Sisters berakhir dengan rating nasional rata-rata 28,9 persen untuk episode terakhirnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio