Dreamland
>
Musik
>
Article

K-Pop World Festival in Changwon Umumkan Lineup Artis Penampil Tahun Ini

17 September 2021 11:45 | 581 hits

DREAMERS.ID - Sederet grup populer telah dikonfirmasi untuk tampil di K-Pop World Festival in Changwon 2021! Festival musik tahunan tersebut secara resmi telah mengumumkan jajaran artis yang tampil dan memeriahkan acara tahun ini!

K-Pop World Festival in Changwon, yang merayakan ulang tahun ke-10 tahun ini, adalah kompetisi bakat K-pop tahunan di mana penggemar K-pop dari seluruh dunia berhadapan dengan cover artis yang berbeda.

Lebih dari 400 tim dari lebih dari 100 negara berpartisipasi dalam penyisihan tahun ini, dan 10 finalis akan naik ke panggung untuk bersaing di festival bulan depan.

Baca juga: aespa Umumkan Comeback dengan Full Album Pertama 'Armageddon'

Untuk melindungi keselamatan para kontestan, artis, dan penggemar, K-Pop World Festival in Changwon 2021 akan diadakan dalam format bebas kontak. Para idola K-Pop yang tampil tahun ini adalah aespa, MONSTA X, Stray Kids, ATEEZ, THE BOYZ, Oh My Girl, ONEUS, dan CRAVITY.

Alih-alih tampil di Changwon seperti tahun-tahun sebelumnya, jajaran artis tahun ini akan naik ke panggung virtual melalui video pertunjukan yang difilmkan di beberapa landmark paling indah di Korea.

K-Pop World Festival in Changwon 2021 akan berlangsung pada 15 Oktober, dan akan disiarkan langsung di saluran YouTube resmi KBS WORLD TV. Festival ini juga akan tayang di KBS 2TV pada 3 November pukul 10:40 malam KST.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio