Dreamland
>
Artis
>
Article

Yongguk B.A.P Dirikan Agensi Sendiri dan Siap Comeback Tahun Ini

17 September 2021 11:30 | 413 hits

DREAMERS.ID - Yongguk B.A.P dikabarkan telah mendirikan agensinya sendiri! Pada 15 September, artis tersebut mengumumkan melalui media sosial bahwa ia telah mendirikan agensi independen bernama CONSENT.

Pemilik nama lengkap Bang Yong Guk ini dikenal sebagai penyanyi-penulis lagu yang memulai karir musiknya di kancah hip-hop underground. Dia melakukan debut solonya pada tahun 2011 dengan ‘I Remember’ dan bergabung dengan grup B.A.P sebagai leader, rapper utama, dan produser.

Pada tahun 2019, Yongguk merilis full album solo pertamanya, berjudul ‘BANGYONGGUK’, dan melakukan tur ke lima negara di Eropa. Dia juga memproduksi sendiri film dokumenternya sendiri, ‘Breath’ (judul literal), yang dipilih untuk diputar di Open Cinema oleh DMZ International Documentary Film Festival.

Baca juga: Bang Yong Guk B.A.P Umumkan Jadwal Comeback Solo Bulan Ini

Yongguk juga bekerja sebagai produser di album debut untuk boy grup baru JUST B pada bulan Juni lalu. Setelah keluar dari militer pada bulan Mei, ia menerima banyak tawaran dari agensi, tetapi memilih untuk mendirikan labelnya sendiri.

Saat ini, dia bersiap untuk comeback solo di paruh terakhir tahun 2021 dan berbagai promosi domestik dan internasional. Dia juga menandatangani kontrak distribusi eksklusif dengan ADA, distributor musik yang berafiliasi dengan Warner Music Group.

Seorang perwakilan dari CONSENT mengatakan, “Tolong nantikan album baru Bang Yong Guk dan promosi sebagai artis multi-talenta yang telah menerima banyak cinta untuk musik dan warna vokalnya yang menonjol. Dia bermaksud untuk memperluas promosinya menjadi model dan akting, tidak hanya dalam musik, jadi kami meminta cinta dan dukungan semua orang.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio