Dreamland
>
Artis
>
Article

Cerita Oh Sung Jun LOUD Pilih Masuk P NATION Dibanding SM Entertainment

17 September 2021 16:20 | 1523 hits

DREAMERS.ID - Melalui program audisi SBS LOUD yang merupakan kolaborasi antara JYP Entertaiment dan P NATION, menghasilkan 12 member final untuk dua grup berbeda. Salah satu yang diperbincangkan adalah Oh Jung Sun.

Oh Sung Jun yang masuk dalam lineup calon anggota grup P NATION, kabarnya sempat lolos audisi SM Entertainment namun menolak untuk bergabung dengan agensi raksasa tersebut.

Dilansir dari Koreaboo, Oh Sung Jun diterima di P NATION dan SM Entertainment pada waktu yang hampir bersamaan yaitu pada tahun 2019. Dia diterima di kedua agensi tersebut karena vokalnya yang mengesankan meskipun baru berusia 14 tahun pada saat audisi.

Tetapi akhirnya ia menandatangani kontrak resmi dengan P NATION pada tanggal 4 Mei tahun 2021 ini. Tak hanya SM Entertainment, Oh Sung Jun juga menerima panggilan dari agensi lain karena kemampuan dan bakatnya yang luar biasa.

Sementara itu, Oh Sung Jun sendiri mendapat julukan all rounder alias bisa melakukan banyak hal. Cowok kelahiran 30 Agustus 2005 ini disebut memiliki visual yang mirip dengan Hwang In Yeop.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio