Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Jung Shin CNBLUE Gabung Drama Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae

16 September 2021 11:00 | 588 hits

DREAMERS.ID - Lee Jung Shin CNBLUE disebut sebagai nama baru yang akan membintangi drama tvN mendatang 'Shooting Star'. Drama ini menampilkan Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

'Shooting Star' adalah drama baru tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan. Drama komedi romantis ini akan dibintangi oleh Lee Sung Kyung sebagai Oh Han Byul, kepala tim PR di sebuah agensi hiburan.

Kim Young Dae berperan sebagai bintang top Gong Tae Sung, yang juga musuh alaminya. Drama ini menangkap kisah realistis di balik layar dari orang-orang yang mengorbankan darah, keringat, dan air mata untuk membuat selebriti bersinar.

Pada 15 September, dilaporkan bahwa Lee Jung Shin CNBLUE akan membintangi drama tersebut sebagai pengacara di industri hiburan. Agensinya FNC Entertainment mengkonfirmasi laporan tersebut dengan menyatakan, “Lee Jung Shin akan muncul dalam drama baru tvN ‘Shooting Star’ sebagai pemeran utama.”

Selain itu, Yoon Jong Hoon, Ha Do Kwon, Jang Hee Ryung dan baru-baru ini ditambah Sojin Girl's Day dalam pertimbangan untuk bergabung dalam jajaran pemain. Jika menerima tawaran, ini jadi reuni Kim Young Dae dengan Yoon Jong Hoon dan Ha Do Kwon setelah musim ketiga 'Penthouse' berakhir.

'Shooting Stars' akan mulai syuting pada akhir September. Ini akan jadi drama kedua Lee Jung Shin di tahun 2021 setelah membintangi drama 'Summer Guys'.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio