Dreamland
>
Artis
>
Article

MAMAMOO Bicara Soal Persiapan Rilis Album Kompilasi Spesial Anniversary

16 September 2021 10:45 | 463 hits

DREAMERS.ID - MAMAMOO telah merilis album kompilasi terbaik mereka bertajuk ‘I SAY MAMAMOO: THE BEST’ pada 15 September. Sebelum perilisan album, para member melakukan wawancara untuk membahas ulang tahun ketujuh debut mereka, serta album baru.

Album kompilasi ini sendiri menampilkan versi baru dari hit masa lalu mereka, lagu tersembunyi, dan lagu baru yang ceria untuk para penggemar mereka yang berjudul ‘mumumumuch’, dengan total 23 lagu.

Mengenai perilisan terbaru, Solar berkomentar, “Kami telah bekerja sangat keras selama tujuh tahun terakhir. Rasanya seperti kami telah menciptakan kenangan indah lainnya untuk sesama member yang bekerja keras di sisiku dan rekan tepercaya kami MooMoo [fans MAMAMOO], jadi aku merasa bersyukur.”

Wheein menambahkan, “Ini adalah album yang memungkinkan kita melihat kembali tujuh tahun terakhir MAMAMOO. Saat kami sedang mempersiapkan album, aku merasa sangat senang dan bangga dapat mengingat kembali kenangan kami bersama MooMoo.”

Untuk rekomendasi mereka dari album, Solar memilih ‘mumumumuch’ dan Moonbyul memilih versi baru ‘Paint Me’. Moonbyul menjelaskan, “Aku sangat menyukai aransemennya. Dan ketika aku mendengarkannya, aku memikirkan konser kami, jadi aku merasa bersemangat dan mulai merindukannya.”

Hwasa juga berbicara tentang persiapan mereka, dengan mengatakan, “Seperti biasa, kami bersiap tanpa penyesalan sambil melakukan yang terbaik. Meskipun itu adalah lagu-lagu yang telah dirilis, kami memiliki pola pikir bahwa kami merekamnya untuk pertama kalinya.”

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

“Saat kami rekaman, aku merekam ulang banyak bagian karena nadaku telah banyak berubah sejak debut kami. Ketika aku memantau rekaman, aku pikir aku sudah semakin matang,” imbuhnya.

Ketika ditanya bagaimana mereka berharap album ini akan dikenang di masa depan, Hwasa menjawab, “Album terbaik ini juga seperti hadiah bagi kami. Ini hampir seperti hadiah Natal awal.”

“Rasanya seperti itu karena penuh sesak dengan berbagai macam hal. Aku ingin merasakan kegembiraan dan kegembiraan membuka bungkusan hadiah ini dengan banyak orang lain, dan aku berharap kenangan itu bertahan untuk waktu yang sangat lama.”

Sebagai penutup, Moonbyul membagikan pesan kepada penggemar mereka, berkomentar, “Aku ingin mengucapkan terima kasih dengan tulus karena telah mengawasi pertumbuhan MAMAMOO dan bersama kami selama tujuh tahun terakhir.”

“Aku pikir MAMAMOO sekarang telah menyelesaikan satu putaran dari lintasan tujuh tahun dan kembali ke garis start. Aku harap kalian mengawasi awal baru ini dengan tatapan penuh kasih sayang yang sama,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio