Dreamland
>
Film
>
Article

Jang Geun Suk dan Sooyoung SNSD Batal Main Drama Bareng

16 September 2021 09:30 | 599 hits

DREAMERS.ID - Pada bulan Agustus lalu, Jang Geun Suk dan Sooyoung SNSD sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama terbaru KakaoTV berjudul Unexpected Country Diary. Namun proses casting itu tidak berjalan baik.

Pada 15 September, outlet media JTBC News melaporkan bahwa rencana produksi untuk drama tersebut gagal karena keadaan yang tidak dapat dijelaskan, tetapi sumber dari Kakao Entertainment mengklarifikasi bahwa itu tidak sepenuhnya benar.

Sumber tersebut menyatakan kepada outlet media SPOTV News, “Tidak benar bahwa rencana produksi untuk drama baru KakaoTV 'Unexpected Country Diary' telah gagal. Kami sedang bersiap untuk syuting selama musim semi dan musim panas tahun depan.”

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Mereka juga mengungkapkan, “Kami sebelumnya membuat tawaran casting untuk aktor Jang Geun Suk dan Choi Sooyoung, tetapi akhirnya diputuskan bahwa mereka tidak akan membintangi drama. Kami sedang dalam proses casting pemain lain."

Cerita drama Unexpected Country Diary didasarkan pada novel web roman tentang seorang pria dari Seoul yang bertemu dengan seorang polisi wanita saat tinggal di pedesaan. Sooyoung ditawari peran sebagai Ahn Ja Young, seorang polisi wanita tersebut.

Ahn Ja Young adalah karakter tak kenal takut yang berani untuk mengambil tugas baru. Lalu ia bertemu dengan Han Ji Yool, karakter utama pria yang berprofesi sebagai dokter hewan dari Seoul. Peran Han Ji Yool sebelumnya ditawarkan ke Jang Geun Suk.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio