Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Umumkan Tanggal Konser Online ‘Permission to Dance on Stage’

15 September 2021 13:30 | 759 hits

DREAMERS.ID - BTS akan kembali menyapa para penggemarnya lewat konser online! Ini akan menjadi acara virtual berbayar keempat yang digelar BTS selama pandemi COVID-19 sejak tahun lalu.

Pada 15 September, Big Hit Music secara resmi mengumumkan bahwa BTS akan menggelar konser online bertajuk ‘Permission to Dance on Stage’. Acara ini akan berlangsung pada 24 Oktober mulai pukul 18:30 KST.

Dalam pengumumannya, agensi menyatakan, “Di mana pun kalian berada, itulah panggung kita! Ayo bergabung dan menari bersama. We don’t need permission to dance~”, menggambarkan tema konser online kali ini. Sementara itu, detail mengenai harga dan cara pembelian tiket konser ini akan diumumkan di kemudian hari.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Pada bulan Agustus lalu, Big Hit Music secara resmi mengumumkan pembatalan tur dunia BTS ‘Map of the Soul’ dan mengungkapkan bahwa mereka tengah mempersiapkan jadwal dan format pertunjukkan yang baru.

‘Permission to Dance on Stage’ akan menjadi acara online berbayar keempat BTS setelah sukses menggelar konser ‘BANG BANG CON: The Live’ pada Juni dan ‘Map of the Soul ON:E’ pada Oktober 2020, serta fanmeeting '2021 Muster – Sowoozoo’ pada Juni lalu. 

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio