Dreamland
>
Musik
>
Article

ATEEZ Puncaki Chart iTunes Dunia dengan Album dan Lagu Baru

15 September 2021 10:30 | 452 hits

DREAMERS.ID - Banyak boy group K-Pop generasi keempat yang mulai menunjukkan taringnya di chart musik internasional. Salah satunya adalah ATEEZ yang baru-baru ini memuncaki chart iTunes di berbagai negara dengan album teranyarnya.

Pada 13 September pukul 18:00 KST, ATEEZ resmi comeback dengan merilis mini album baru mereka yang bertajuk ‘ZERO : FEVER Part.3’, yang menampilkan lagu utama ganda ‘Deja Vu’ dan ‘Eternal Sunshine’.

Dalam beberapa jam setelah perilisan, baik album maupun lagu ‘Deja Vu’ langsung melejit ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

Pada 14 September pukul 9:00 KST, ‘ZERO : FEVER Part.3’ telah mencapai peringkat No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums setidaknya di 41 wilayah yang berbeda, termasuk Amerika Serikat, Prancis, Kanada, Brasil, Indonesia, Rusia, dan Mesir.

Sementara itu, judul lagu baru ATEEZ ‘Deja Vu’ juga telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top di setidaknya 16 wilayah berbeda, termasuk Peru, Arab Saudi, Rumania, Malaysia, Kolombia, dan Mesir.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio