Dreamland
>
Film
>
Article

5 Momen Ending Drama ‘Penthouse 3’ Paling Berkesan

13 September 2021 21:30 | 1681 hits

DREAMERS.ID - Setelah kurang lebih 1 tahun menemani penggemar drama Korea, dramaPenthouse akhirnya mengakhiri musim ketiganya pada 10 September lalu dengan ending yang cukup mengharukan dan menuai pujian dari penggemar.

Berikut ini merupakan deretan moment haru serta mengejutkan dari akhir drama ‘Penthouse’ yang memulai musim pertamanya pada 26 Oktober 2020 lalu.

1. Awal Baru Bagi Seok Kyung

Jika sebelumnya Seok Kyung (diperankan oleh Han Ji Hyun) selalu mendapatkan apa yang ia inginkan karena kekayaan ayahnya, Joo Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon). Di akhir cerita, Seok Kyung menjalani kehidupannya secara normal, bekerja part-time untuk membiayai hidupnya, dan juga menjadi guru les vokal.

2. Karma Ha Eun Byul

Selalu menjadi jahat sejak musim pertama karena pengaruh ibunya, Cheon Seo Jin (diperankan oleh Kim So Yeon), Eun Byul juga menerima hukuman yang ia buat sendiri yaitu dengan menggoreskan pisau kelehernya agar ia tidak dapat bernyanyi lagi.

Hal ini dilakukan ketika ia menjadi saksi persidangan ibunya. Ia pun akhirnya menjadi dirigen paduan suara di gereja, dan menjalani hidup yang ia inginkan.

3. Kesuksesan Bae Ro Na

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Selalu menderita dan tersakiti, Bae Ro Na akhirnya mendapatkan ending yang bahagia. Ia sukses menjadi penyanyi terkenal, tiket konsernya bahkan habis terjual, dan tentunya mendapatkan dukungan dari teman-temannya, terutama kembalinya ia dengan Seok Hoon (diperankan oleh Kim Young Dae).

4. Akhir Hidup Cheon Seo Jin

Cheon Seo Jin akhirnya harus membayar perbuatannya dengan mendekam dipenjara seumur hidup, atas tuduhan pembunuhan pada Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene) dan Shim Soo Ryun (diperankan oleh Lee Ji Ah).

3 tahun kemudian, Cheon Seo Jin mendapatkan kebebasan bersyarat selama 3 hari. Ia menggunakan waktunya untuk menemui Eun Byul yang sedang berada di gereja, dan memandangnya dari jauh. Pada akhirnya, Cheon Seo Jin memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan meminum obat hingga overdosis.

5. Kematian Shim Soo Ryun dan Logan Lee

Kisah Shim Soo Ryun dan Logan Lee menjadi salah satu ending yang sangat berkesan bagi penonton, di mana keduanya akhirnya meninggal dunia. Shim Soo Ryun ternyata sengaja menjatuhkan diri dari atas tebing untuk menebus semua kesalahannya.

Sedangkan Logan Lee meninggal karena kanker sumsum tulang belakangnya yang kambuh dan berhenti melakukan pengobatan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio