Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Dilema Kim Go Eun Naksir Minho SHINee dan Ahn Bo Hyun Sekaligus

13 September 2021 15:00 | 570 hits

DREAMERS.ID - Drama baru tvN 'Yumi's Cells' baru saja kembali merilis teaser barunya jelang penayangan perdana pada 17 September mendatang. Menampilkan Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun dan Minho SHINee.

Berdasarkan adaptasi webtoon dengan judul yang sama, 'Yumi’s Cells' menceritakan tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi, dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Kim Go Eun berperan sebagai Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang untuk mengekspresikan perasaannya, dan Ahn Bo Hyun berperan sebagai Goo Woong, seorang pengembang game yang ramah namun lugas. Lalu Minho SHINee akan memainkan peran Woo Gi, rekan kerja junior Yumi yang tampan, berbakat, dan peduli.

Trailer baru ini memberikan sedikit bocoran tentang dua pria yang telah menarik minat Yumi. Yang pertama adalah rekan junior Yumi, Woo Gi. Yumi bekerja sendirian di kantor sampai larut malam saat dia menerima telepon dari Woo Gi.

Baca juga: Film Animasi 'Yumi's Cells: The Movie' Siap Dirilis Bulan April

Dia bertanya apakah dia sudah selesai, dan Yumi menjawab dengan tidak percaya, "Kamu akan membawaku  pulang?" Kepala Yumi menjadi rumit dengan emosi yang berbeda saat hatinya mulai merespons manisnya Woo Gi.

Sel emosionalnya bertanya, “Apa itu cinta? Saya pikir saya akan menjadi orang dewasa yang jauh lebih keren daripada sekarang.” Meski Yumi sudah berusia di atas 30 tahun, konsep cinta masih tetap sulit baginya.

Saat tenggelam dalam pikirannya, Yumi didekati oleh pria lain bernama Goo Woong, yang hidup dengan pola pikir tegas. Goo Woong dengan jelas menyampaikan perasaannya, dengan menyatakan, “Saya suka segala sesuatu tentang dia.”

Kemunculan Goo Woong juga menggetarkan sel-sel di dalam kepala Yumi, terutama saat sosok misterius muncul di atas perahu layar mencari sel cinta Yumi.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio