Dreamland
>
Film
>
Article

Gong Myung dan Doyoung NCT Unjuk Keseharian Menggemaskan di Episode Baru The Manager

12 September 2021 11:05 | 1152 hits

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru program MBC The Manager, menghadirkan keseharian Gong Myung dan manajernya. Ada tamu spesial yang datang yakni sang adik, Doyoung, dan rekan segrup NCT, Jungwoo.

Dalam episode The Manager, Sabtu (11/9) malam, Gong Myung mengungkapkan rumahnya untuk pertama kalinya di televisi. Ia membuat panelis gemas karena memajang foto keluarga lengkap dan juga foto berdua dengan Doyoung.

Setelah Gong Myung berolahraga di rumah dan berjalan-jalan, Doyoung mampir untuk mengunjungi dan membuat makanan bagi sang kakak. Mereka sukses membuat penonton terbawa suasana dengan chemistry kuat sebagai kakak adik.

Sambil membahas pekerjaan masing-masing, Doyoung juga berbicara tentang popularitas Gong Myung saat masih kecil, mengingat, “Kamu menjadi sangat tampan mulai sekitar kelas empat atau lebih. Terima kasih kepada mu, aku benar-benar mendapat banyak manfaat dari [menjadi saudara mu].”

Menonton percakapan mereka dari studio, Yoo Byung Jae berkomentar, “Gong Myung sangat populer di masa sekolahnya sehingga julukannya adalah 'walikota Guri [kota kelahirannya].' Sampai-sampai ketika dia berjalan di jalan, semua siswa yang lewat akan menyambutnya."

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Kemudian, Gong Myung dan manajernya menemani Doyoung ke studio rekaman di gedung SM Entertainment, di mana ia dijadwalkan untuk merekam bagian dari judul lagu comeback terbaru NCT 127 berjudul Sticker.

Di studio, Gong Myung dan Doyoung bertemu dengan Jungwoo, yang mengungkapkan kegembiraannya melihat aktor tersebut secara langsung. Jungwoo mengatakan, “Karena kamu adalah saudara laki-laki [Doyoung], aku benar-benar selalu merasa kami memiliki ikatan tertentu. Setiap kali aku melihatmu di TV, aku merasa seperti itu.”

Gong Myung menjawab, “Itu sama untukku juga! Karena kalian adalah teman satu grup Doyoung, bahkan walau kita tidak banyak bicara, entah bagaimana aku merasa dekat dengan kalian.”

Setelah Doyoung mengungkapkan bagian dari chorus lagu Sticker di studio rekaman, Gong Myung dan manajernya diajari salah satu gerakan kunci dari koreografi lagu tersebut. Namun menurut Doyoung poin kunci tariannya di bagian intro, dan itu tidak bisa dibocorkan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio