Dreamland
>
Artis
>
Article

Lucas Dikabarkan Batal ke Cina, Seluruh Kegiatan WayV Ditunda?

10 September 2021 17:15 | 1287 hits

DREAMERS.ID - Lucas anggota NCT dan WayV masih dirundung skandal asmaranya. Dikabarkan bahwa ia telah membatalkan kepulangannya ke Tiongkok, dan jadwal kerja WayV ditunda.

Pada Jumat (10/9), outlet media Sports Kyunghyang mengabarkan bahwa Lucas telah membatalkan rencananya untuk terbang ke Cina. Dia awalnya akan dijadwalkan berangkat ke Shanghai pada 10 September pukul 13:55 KST.

Ia dikabarkan kembali ke Cina untuk menyelesaikan pekerjaan individu. Seperti yang diketahui, Lucas merupakan anggota tetap dari program variety Running Man versi Cina bersama dengan Yuqi (G)I-DLE.

Baca juga: Harga Tiket Fancon Lucas di Jakarta Mulai 1 Juta

Selain itu, WayV disebut-sebut awalnya direncanakan pergi ke Cina untuk promosi pada bulan Oktober, tetapi rencana ini juga telah dihentikan. Laporan tersebut mengklaim bahwa agensi belum memutuskan rencana baru kapan WayV akan kembali ke China.

Namun, belum jelas apakah penundaan kegiatan WayV merupakan buntut dari skandal Lucas. Sebelumnya, lagu duet Lucas dan Hendery juga dibatalkan perilisannya bertepatan dengan skandal asmaranya mencuat.

Lucas sendiri sudah merilis permintaan maaf melalui akun Instagramnya, dan menyatakan akan mengambil waktu untuk introspeksi. SM Entertainment juga mengeluarkan pernyataan resmi senada soal penundaan pekerjaan Lucas selama beberapa waktu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio