Dreamland
>
Film
>
Article

5 Serial Netflix Terpopuler di Indonesia Saat Ini

11 September 2021 10:00 | 2809 hits

DREAMERS.ID - Netflix selalu update dengan serial baru yang bisa menemani para penonton di rumah. Dari sekian banyak serial Netflix, berikut 5 serial yang paling populer di Indonesia saat ini:

Hometown Cha Cha Cha

Merupakan remake dari film Korea tahun 2014 'Mr. Handy, Mr. Hong', drama ini menceritakan tentang dokter gigi Yoon Hye Jin yang baru pindah ke desa dan Hong Doo Shik, pria pengangguran serba bisa yang sering menolong warga desa Gongjin.

Money Heist

Sudah tayang hingga musim kelima, secara garis besar Money Heist mengikuti kisah perampokan terbesar di Spanyol yang diinisiasi oleh seorang lelaki misterius bernama Profesor (Alvaro Morte).

Clickbait

Baca juga: Ini Deretan Film Bioskop Indonesia yang Akan Tayang di Netflix

Nick Brewer (Adrian Grenier) diculik dalam kejahatan kejam yang terkait dengan dunia maya, orang-orang terdekatnya berusaha mengungkap dalang dan alasan di balik kejahatan itu.

Hospital Playlist 2

'Hospital Playlist' menceritakan tentang lima dokter yang berteman baik sejak kuliah dan menceritakan kisah sehari-hari dokter di rumah sakit. Drama ini dibintangi Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung.

Into The Night

Diangkat dari novel fiksi ilmiah Polandia berjudul The Old Axolotl oleh Jacek Dukaj. Serial ini menampilkan Pauline Etienne, Laurent Capulleto, dan Stafano Cassetti, sebagai penyintas dalam penerbangan ke Brussels yang harus mencari perlindungan dan melarikan diri dari radiasi matahari yang mematikan.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio