Dreamland
>
Artis
>
Article

Profil Aktris Rookie yang Curi Perhatian di Drama D.P, Won Jin An Disebut Mirip Suzy

13 September 2021 13:40 | 3523 hits

DREAMERS.ID - Setelah dirilis pada 27 Agustus, drama Korea Netflix, 'D.P.' berada di No. 1 peringkat acara populer Netflix di Korea dan telah menunjukkan kesuksesan global di negara-negara seperti Thailand, Vietnam, dan banyak lagi.

Serial dengan enam episode ini menyorot kehidupan para tentara yang menjalani wajib militer di Korea Selatan. Sesuai undang-undang yang diatur, pria di Korea Selatan harus menjalani wajib militer selama dua tahun.

Diceritakan An Jun Ho (Jung Hae In) salah satu pria yang baru menjalani wajib militer. Tak lama masuk ke militer, Sersan Park Beom Gu (Kim Sung Kyun) memperhatikan kegigihan dan kemampuan Prajurit An Jun Ho. Lalu memindahkan An Jun Ho ke tim D.P. (Deserter Pursuit).

Misi tim D.P adalah menangkap kembali para tentara yang kabur dari barak militer. Dalam salah satu misinya, yang ditayangkan di episode ke-3, An Jun Ho menyamar untuk menggali informasi tentang tentara Hyeon Min (Lee Jun Young) yang kabur. Dia mendekati seorang wanita, kekasih Hyeon Min bernama Mun Yeong Ok.

Baca juga: Yoon Chan Young Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru, Ini Perannya

Karakter Mun Yeong Ok diperankan oleh aktris rookie Won Jin An. Sosok Won Jin An mencuri perhatian karena akting dan visualnya yang disebut mirip Suzy. Ini merupakan drama debutnya. Di saat belum terlalu banyak informasi terkaitnya, Jin An sering membagikan kesehariannya melalui akun Instagram @o__jian.

Selain D.P, Won Jin An sudah mengantongi proyek akting selanjutnya. Won Jin An akan membintangi film berjudul 'Happy New Year' yang disutradarai Kwak Jae Young, sutradara dari film legendaris 'My Sassy Girl'.

Nama Won Jin An masuk dalam jajaran pemain bersama aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Won Jin Ah, Han Ji Min, Lee Dong Wook, YoonA, Lee Hye Young, Seo Kang Joon dan Lee Kwang Soo. Nantinya, Won Jin An akan berperan sebagai anak SMA pemain skater.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio