Dreamland
>
Film
>
Article

Hospital Playlist 2 Ep 11: I Knew I Love

10 September 2021 10:00 | 1119 hits

DREAMERS.ID - Episode ke-11 drama Hospital Playlist Season 2 membawa kejutan baru bagi penonton, khususnya yang sudah menantikan kemajuan asmara pasangan Lee Ik Jun - Chae Song Hwa, dan Yang Seok Hyeong - Chu Min Ha. Walau awalnya dibuka dengan adegan menegangkan.

Sesuai prediksi, Lee Ik Jun lah dokter Yulje yang mengalami perampokan di Gangnam. Ia dibawa ke Yulje dengan luka di kepala yang untungnya tidak mengalami pendarahan parah. Chae Song Hwa yang kebetulan masih di rumah sakit langsung buru-buru ke UGD dan memegang tangan Ik Jun.

Seluruh geng 99 berkumpul, tetapi Song Hwa bersikeras untuk menunggu Ik Jun sendirian. Song Hwa pun menjadi dokter yang bertanggung jawab atas Ik Jun. Dari sana, perasaannya terhadap Ik Jun semakin tidak bisa ditolak.

Sepulang latihan band setelah Ik Jun sembuh, Song Hwa akhirnya menyatakan perasaannya. Ik Jun yang masih memiliki perasaan yang sama menjawabnya dengan ciuman. Mereka pun akhirnya resmi berpacaran.

Baca juga: Semakin Keren di Golden Spoon, Tonton 5 Drama Korea Lee Jong Won Ini

Di sisi lain, Yang Seok Hyeong sepertinya punya trik khusus agar ibunya bisa menerima Chu Min Ha. Ia sengaja menyebar kabar bahwa akan pergi ke Amerika. Sementara terus gencar melakukan pendekatan dengan Min Ha.

Satu malam saat diantar pulang, Min Ha menanyakan kejelasan hubungannya kepada Seok Hyeong. Dasar kepribadian Seok Hyeong yang pendiam, jadi dia sempat bingung ketika harus menyatakan perasaan. Tetapi akhirnya, keluar kata-kata "Aku menyukaimu" dari Seok Hyung yang langsung memeluk Min Ha.

Love is in the air~~ hubungan Kim Jun Wan dan Lee Ik Sun juga membaik walau masih harus menutupi di depan Ik Jun dan sahabat lainnya. Begitu pula ibu Ahn Jeong Won yang tetap memberi restu ketika sudah mengetahui masalah keluarga Jang Gyeo Ul. Tinggal tunggu lamarannya nih, Dreamers!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio