Dreamland
>
Musik
>
Article

MV Review Lee Hi - Red Lipstick: Party Bareng AOMG Family!

09 September 2021 19:22 | 1087 hits

DREAMERS.ID - Lee Hi kembali dengan warna musik yang baru. Ia comeback dengan album studio '4 ONLY' yang menandai album pertamanya di bawah naungan agensi Jay Park, AOMG.

Pada 9 September, Lee Hi merilis video musik untuk lagu 'Red Lipstick'. Berkolaborasi dengan Yoon Mi Rae, 'Red Lipstick' merupakan lagu yang disusun bersama oleh Chancellor, Purple, Lee Hi, dan Cocona. Liriknya juga ditulis oleh Lee Hi, Chancellor, dan Yoon Mi Rae.

Dalam MV bernuansa retro itu, Lee Hi bertemu orang-orang termasuk rekan satu labelnya di AOMG di lift. Mereka kemudian memutuskan untuk mengadakan pesta di dalam rumah.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

'Red Lipstick' merupakan lagu utama dari album '4 ONLY' bersama 'Savior' dan lagu pra-rilis 'Only'. Lee Hi telah merilis dua album studio di masa lalu, yakni 'First Love' pada 2013 dan 'Seoulite' pada 2016. Keduanya dirilis saat dia masih berada di bawah label lamanya YG Entertainment.

Lee Hi bergabung dengan label barunya, AOMG pada Juli 2020. Sejak bergabung dengan AOMG, ia telah merilis dua single yakni 'HOLO' dan 'For You' bersama Crush. Keduanya dirilis di tahun 2020.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio