Dreamland
>
Artis
>
Article

Kakek Meninggal, Jongho Absen dari Persiapan Comeback ATEEZ Minggu Ini

09 September 2021 13:15 | 603 hits

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari keluarga Jongho ATEEZ, di mana sang kakek dikabarkan meninggal dunia. Pada 8 September agensi mengumumkan kabar tersebut dan menyatakan bahwa Jongho akan absen dari aktivitas grup untuk sementara waktu.

Melalui pernyataan resminya, KQ Entertainment mengatakan, “Kami berbagi berita duka bahwa kakek member ATEEZ Jongho telah meninggal dunia. Oleh karena itu, Jongho tidak akan berpartisipasi dalam persiapan comeback dan rekaman ATEEZ yang telah dijadwalkan sebelumnya minggu ini.”

“Jongho berencana untuk kembali melakukan kegiatan yang dijadwalkan setelah mengambil bagian dalam prosesi pemakaman, dimulai dengan showcase comeback untuk ATEEZ ‘ZERO : FEVER Part.3’.”

Baca juga: Jongho Kembali Beraktivitas Bareng ATEEZ

“Semoga almarhum beristirahat dalam damai, dan tolong kirimkan kata-kata penghiburan dan dukungan yang hangat untuk Jongho. Terima kasih,” tutup agensi.

ATEEZ akan merilis album terbarunya pada 13 September pukul 6 sore KST, dan showcase comeback akan diadakan pada pukul 8 malam KST yang disiarkan melalui platform UNIVERSE.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio