Dreamland
>
Artis
>
Article

Gantengnya Nggak Luntur, Jang Ki Yong Tersenyum Lebar di Foto Wajib Militer Terbaru

09 September 2021 15:00 | 764 hits

DREAMERS.ID - Pada 23 Agustus lalu, aktor Jang Ki Yong resmi mengikuti wajib militer. Pria berusia 28 tahun tersebut berperan sebagai tentara aktif. Banyak yang menantikan bagaimana potretnya memakai seragam tentara.

Pada tanggal 8 September, berbagai foto Jang Ki Yong di tempat pelatihan militer dibagikan, dan langsung mendapatkan banyak perhatian penggemarnya. Dalam foto-foto tersebut, Jang Ki Yong terlihat tersenyum cerah bersama teman-teman tentara lainnya.

Sebelumnya, Jang Ki Yong memposting surat kepada para penggemarnya sebelum mendaftar militer. Dia menulis, "Terima kasih kepada semua orang yang mencintai dan mendukung saya, saya bisa bahagia selama usia 20-an. Saya akan kembali sehat dan sehat sehingga saya dapat menghabiskan usia 30-an yang luar biasa."

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Jang Ki Yong masuk wajib militer setelah drama 'My Roommate is a Gumiho' yang dibintanginya bersama Hyeri Girl's Day. Dia juga telah menyelesaikan syuting drama SBS 'Now, We're Breaking Up' bersama Song Hye Kyo sebelum wamil. Penggemar dapat menantikan drama tersebut pada bulan November ini.

Jang Ki Yong masuk wajib militer tanpa diantar oleh penggemar. Karena pandemi COVID-19 yang sedang meningkat di Korea Selatan, agensinya tidak mengungkapkan waktu atau lokasi pasti sang aktor masuk ke markas militer.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio