Dreamland
>
Artis
>
Article

Jake ENHYPEN Sembuh dari COVID-19, Ungkap Kondisi Anggota Lain

09 September 2021 10:20 | 871 hits

DREAMERS.ID - Pada awal bulan ini, enam anggota ENHYPEN dinyatakan positif terpapar virus corona atau COVID-19. Setelah menjalani karantina dan pengobatan, satu per satu dari mereka dinyatakan sembuh.

Pada 8 September, Jake aktif kembali di Weverse untuk memberi tahu penggemar tentang kondisi kesehatannya saat ini dan berbagi kabar gembira bahwa ia telah pulih, “ENGENE [nama fandom ENHYPEN], aku pulih tanpa masalah dan telah dipulangkan!"

Jake juga membagikan kabar tentang anggota lain, "Anggota lain juga baik-baik saja, jadi saya pikir mereka akan segera keluar. Semangat, ENHYPEN!” Praktis, kini fans menantikan kabar lanjutan dari kondisi Jungwon, Heesung, Jay, Sunghoon, dan Ni-ki.

Baca juga: Jake Susul Jay Positif COVID-19, ENHYPEN Batalkan Promosi di Acara Musik

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ENHYPEN melakukan karantina mandiri setelah kontak dekat dengan kasus COVID-19 yang dikonfirmasi. Selama karantina sendiri, Jake mulai menunjukkan gejala virus, kemudian disusul lima anggota lain.

Dan setelah menjalani tes PCR, keenam anggota dinyatakan positif COVID-19, menyisakan Sunwoo. Praktis, seluruh kegiatan ENHYPEN dibatalkan termasuk penampilannya di KCON:TACT HI 5.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio