Dreamland
>
Musik
>
Article

LABOUM Siap Comeback Bersama Agensi dan Formasi Baru

09 September 2021 09:50 | 525 hits

DREAMERS.ID - Pada 8 September, Yujeong leader girl group LABOUM mengumumkan keputusannya untuk keluar. Di hari yang sama, grup yang sudah berusia tujuh tahun tersebut bergabung dengan agensi baru.

Interpark Music Plus secara resmi mengumumkan bahwa empat anggota LABOUM yang tersisa yakni Soyeon, ZN, Haein, dan Solbin telah bergabung dengan agensinya sebagai girl grup pertama mereka.

Nama Interpark mungkin sudah tidak asing di kalangan penggemar K-Pop. Interpark Music Plus adalah agensi baru yang didirikan pada Mei 2021 oleh e-commerce Korea dan raksasa tiket online Interpark dengan tujuan menghasilkan grup idola.

Baca juga: Haein LABOUM Hamil, Akan Menikah Bulan Depan

Lebih lanjut, agensi juga mengkonfirmasi bahwa LABOUM saat ini sedang bersiap untuk membuat comeback sebagai grup beranggotakan empat orang dalam waktu dekat, menyatakan bahwa para idola "mengambil langkah" dari persiapan album mereka dengan tujuan untuk kembali dengan cepat.

Nama LABOUM kini tengah naik setelah lagu Journey to Atlantis yang dirilis lima tahun lalu mendadak kembali populer. Kemudian dibawakan oleh grup populer MSG Wannabe yang menjadi proyek variety show How Do You Play? yang dibawakan Yoo Jae Suk.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio