Dreamland
>
Artis
>
Article

Soyou Eks SISTAR Tinggalkan Starship Entertainment Setelah 11 Tahun

08 September 2021 17:15 | 837 hits

DREAMERS.ID - Menyusul member SISTAR lainnya, Soyou juga kini telah meninggalkan Starship Entertainment. Setelah 11 tahun bersama, Soyou memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi tersebut.

Pada 8 September, muncul laporan mengenai Soyou yang akan keluar dari Starship, dan di hari yang sama, agensi merilis pernyataan resmi untuk mengonfirmasi kabar tersebut, “Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar atas cinta dan dukungan mereka yang murah hati untuk Soyou.”

“Kami telah berdiskusi mendalam dengan Soyou untuk waktu yang lama, tetapi akhirnya, [dia] memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya. Oleh karena itu, kami ingin memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif dengannya telah dihentikan.”

Baca juga: Soyou Tinggalkan Agensi Big Planet Made

“Soyou telah bersinar di industri hiburan sebagai artis terbaik selama 11 tahun terakhir bersama kami. Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepadanya karena telah menghabiskan waktu lama bersama kami sejak dia menjadi trainee, member SISTAR, dan artis solo.”

“Kami menghormati keputusannya, dan meskipun kontraknya telah berakhir, kami dengan tulus mendukungnya dan berharap masa depan Soyou, yang memulai awal baru, akan selalu bahagia.”

“Sekali lagi, kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah mencintai Soyou. Kami meminta Anda untuk terus menunjukkan minat dan dukungan yang hangat padanya. Terima kasih,” tutup pernyataan Starship.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio