Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Aktris Korea yang Fasih Berbahasa Inggris

08 September 2021 18:45 | 3430 hits

DREAMERS.ID - Mungkin belum kamu ketahui, sederet aktris Korea ini ternyata fasih berbahasa Inggris. Tidak perlu susah belajar bahasa Korea, kamu bisa ngobrol menggunakan bahasa Inggris dengan 5 aktris berikut ini:

Park Min Young

Park Min Young sebenarnya memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik. Dia sempat jadi siswa pertukaran pelajar di luar negeri saat duduk di bangku sekolah menengah. Dia juga memiliki nama Inggris yakni Rachel.

Bae Doona

Aktris ini telah debut di Hollywood dengan membintangi 'Cloud Atlas',  'Jupiter Ascending', dan seri 'Sense8'. Dia sangat fasih berbahasa Inggris sebagai bahasa kedua yang dikuasainya.

Shin Se Kyung

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Walaupun tidak pernah tinggal di luar negeri, Shin Se Kyung ternyata lancar berbahasa Inggris. Ia menunjukkan kemampuan bahasa Inggrisnya saat mengikuti variety show 'Pocha Beyond Borders'. Di kedai itu, dia melayani para tamu bule yang berbahasa Inggris.

Claudia Kim

Bernama Korea Kim Soo Hyun, aktris yang lebih dikenal dengan nama Claudia Kim ini juga telah debut di Hollywood. Dia membintangi film 'Avengers: Age of Ultron', 'The Dark Tower', dan 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald'.

Kang Sora

Kang Sora mengesankan penonton dengan bahasa Inggrisnya yang luar biasa saat muncul di serial 'Incomplete Life'. Sora rupanya tumbuh besar dengan banyak menonton animasi Disney dan selalu belajar bahasa Inggris sebagai hobi. Ia juga berbicara dengan bahasa Inggris saat lawatannya ke Indonesia.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio