Dreamland
>
Musik
>
Article

MV Review PURPLE KISS – Zombie: Para Zombie Cantik Mengejar Cinta

08 September 2021 17:30 | 1024 hits

DREAMERS.ID - Pada Selasa (08/09), girl grup Purple Kiss akhirnya melangsungkan comeback lewat mini album kedua yang bertajuk ‘HIDE & SEEK’. Album ini memiliki 6 lagu baru yaitu ‘2AM’, ‘Cast Pearls Before Swine’, ‘So WhY’, ‘Twinkle’, ‘ZzZz’, dan ‘Zombie’ yang menjadi title track dari album tersebut.

Adik dari MAMAMOO ini juga merilis video musik untuk lagu ‘Zombie’ yang menunjukkan keunikan dengan tema Zombie. Di awal video memperlihatkan sebuah restoran yang menyediakan berbagai makanan namun berbentuk organ tubuh manusia, seperti makanan zombie.

Meskipun terlihat menyeramkan, para member Park Ji Eun, Na Go Eun, Dosie, Ireh, Yuki, Chaein, dan Swan tampil menggemaskan dengan konsep funny dan juga swag. Terlebih musiknya yang up beat menyatu dengan suara khas mereka masing-masing.

Baca juga: PURPLE KISS Umumkan Tur Konser di 18 Kota

Selain itu, walaupun berjudul ‘Zombie’ yang terkesan horror. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta lho, Dreamers. Terlihat di bagian reff yang jika diterjemahkan memiliki arti “Aku akan mengejarmu seperti Zombie”.

Selain itu, ada beberapa lirik yang cukup catchy ditelinga, seperti “Ah Kamcagiya”, “Like a Zombie”, serta “Zombie biebiebie”. Pasti bakal terngiang-ngiang banget walaupun baru didengar satu kali.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio