Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Star Catering, Restoran Halal di Korea yang Mudahkan Turis Muslim

09 September 2021 08:00 | 1200 hits

DREAMERS.ID - Korea Selatan merupakan salah satu negara yang sudah muslim friendly, tandanya wisatawan beragama Islam atau muslim tidak perlu khawatir jika ingin berlibur ke sana. Terutama untuk urusan makanannya.

Dilansir dari KTO Jakarta, ada rekomendasi restoran halal yang wajib banget kalian cobain yaitu Star Catering. Star Catering menyediakan berbagai macam hidangan Korea yang sangat autentik, lezat, dan sudah pasti halal.

Star Catering basicnya hanya bisa dipesan melalui online di situs starcatering.co.kr. Kamu bisa memilih menu dengan bebas mulai dari dosirak bibimbap, dosirak samgyetang, hingga menu lainnya. Mereka juga menawarkan makanan set yang berisikan beragam jenis makanan Korea. 

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Makanan yang kamu pesan akan di antar oleh kurir dengan jam operasional Senin-Jumat jam 09:00 pagi - 06:00 sore. Untuk makan siang akan diantar mulai jam 12:00 - 13:00. Perlu dicatat bahwa Star Catering tidak melayani di hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional.

Rekomendasi makanan Korea halal yang harus dicicipi adalah Handmade Chicken Burger dengan kentang dan dua saos pendamping. Bulgogi over rice yang dilengkapi dengan salad, kimchi, serta sup. Atau kamu juga bisa mencoba Mom's Lunch Box yang berisikan telur, daging, kimchi dan japchae.

Untuk harganya dimulai dari 10.000 hingga 20.000 Won (sekitar Rp 120rb - Rp 240rb). Dan tersedia juga Halal VIP Dosirak dengan lauk yang lebih mewah dengan harga mulai dari 15.000 hingga 35.000 Won (sekitar Rp 180rb - Rp 420rb).

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio