Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon Banyak Bercanda Saat Syuting Adegan Emosional

08 September 2021 14:30 | 659 hits

DREAMERS.ID - JTBC baru saja menayangkan drama terbaru berjudul Lost pada akhir pekan kemarin, yang dibintangi oleh Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon. Chemistry mereka di depan maupun belakang kamera tidak perlu diragukan lagi.

Video behind the scenes dari adegan pertemuan pertama kedua karakter utama, Boo Jung (Jeon Do Yeon) dan Kang Jae (Ryu Jun Yeol), dibagikan oleh JTBC. Saat itu mereka melakoni adegan emosional di dalam bus, yang menariknya syuting di studio menggunakan green screen.

Mereka berlatih dan bertukar pikiran tentang cara terbaik bagi Boo Jung untuk menghentikan Kang Jae turun dari bus. Di sela-sela itu, Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon sesekali tertawa. Setelah syuting adegan emosional, mereka berlatih dialog berikutnya yang ternyata lebih lucu dari yang mereka kira.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Mereka terus mendiskusikan berbagai cara Ryu Jun Yeol dapat menekan tombol untuk berhenti, dan dia membuat semua orang tertawa dengan saran lucunya. Adegan itu berakhir saat Jeon Do Yeon dengan manisnya membuat kesalahan pengucapan dialog tetapi berhasil menyelesaikannya pada percobaan ketiga.

Sementara itu, drama Lost mengisahkan tentang orang-orang yang merasa tidak memiliki pencapaian apapun dalam hidup dan menjalani kehidupan yang membosankan. Boo Jung sebagai penulis bayangan bertemu dengan Kang Jae, seorang karyawan biasa.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio