Dreamland
>
Artis
>
Article

Kontrak 7 Tahun Berakhir, Yujeong Tinggalkan LABOUM dan Agensi

08 September 2021 11:00 | 472 hits

DREAMERS.ID - Yujeong LABOUM mengumumkan bahwa dirinya telah meninggalkan grup dan agensi setelah kontraknya berakhir. Pada 8 September, ia membagikan surat tulisan tangan di akun Instagram pribadinya.

Menyapa fans sebagai leader LABOUM, Yujeong mengatakan, “Aku menulis karena aku memiliki beberapa berita untuk dibagikan kepada semua orang. Untuk para penggemar yang mendukungku, aku ingin memberi tahu mereka secara langsung daripada melalui artikel berita, jadi aku menulis surat.”

“Pertama, aku tidak percaya betapa banyak cinta yang diterima lagu kami yang berusia lima tahun, ‘Journey to Atlantis’. Aku ingin mengatakan dari lubuk hatiku bahwa aku benar-benar berterima kasih. Seperti yang terjadi ketika hampir waktunya kontrakku berakhir, itu terasa seperti keajaiban.”

“Entah bagaimana 28 Agustus telah berlalu… Dalam beberapa tahun, kami berada di tahun kedelapan sekarang, dan kontrak eksklusif tujuh tahun kami dengan agensi kami telah berakhir. Sejak Maret, aku telah melakukan banyak diskusi dengan agensi selama beberapa bulan, dan aku terus-menerus berbagi pemikiran dengan mereka.”

“Pada akhirnya, kami memutuskan bahwa agensi dan aku akan berpisah. Selain diriku, member lain telah memperbarui kontrak mereka dan akan terus berpromosi sebagai tim. Bagiku, ulang tahun ketujuh kami akan menjadi kali terakhir aku berpromosi dengan tim.”

“Promosi album yang kami rencanakan terus diundur, sehingga syuting terakhir yang kami lakukan untuk Kementerian Lingkungan Hidup menjadi acara terakhir yang dijadwalkan.”

“Entah bagaimana, aku mendapati diriku berdiri di persimpangan jalan besar dalam kehidupan yang telah aku jalani selama 30 tahun ini. Itu membutuhkan banyak pemikiran mendalam dan keputusan yang hati-hati, jadi sejak kami beristirahat karena COVID-19 tahun lalu, aku telah memikirkan lebih dari satu tahun tentang banyak hal dan khawatir dan berdoa… Sulit untuk sampai pada ini keputusan.”

“Dari Agustus 2014, ketika LABOUM terbentuk, hingga Agustus 2021… Aku sangat berterima kasih kepada para member, Soyeon, ZN, Haein, dan Solbin, karena telah melindungi tim kami selama tujuh tahun dari posisi kami masing-masing hingga sekarang.”

Baca juga: Sempat Dibantah, Yujeong BB GIRLS dan Aktor Lee Kyu Han Benar Pacaran

“Meskipun aku kurang, aku memikul tanggung jawab berat memimpin promosi tim kami sebagai leader grup dan sebagai member tertua, dan bekerja keras tanpa penyesalan selama tujuh tahun terakhir.”

“Ada banyak saat-saat sepi dan melelahkan, dan ada saat-saat di mana aku tidak mengurus diri sendiri dan merasa bahwa aku tidak dapat melewatinya, tetapi aku tidak pernah menyesali jalan yang telah aku tapaki sampai sekarang.”

“Aku menyukai waktu yang aku habiskan di atas panggung, dan setiap saat aku bernyanyi, aku bahagia. Terima kasih kepada Latte [nama fanclub], yang menyemangati kami tanpa gagal apa pun yang terjadi, aku dapat mengambil kekuatan dan mencapai tempatku hari ini.

“Meski hanya sebatas kata, aku berterima kasih atas kata-kata hangat, kenyamanan, dan dukungan yang aku terima dari setiap orang, termasuk para kenalanku.”

“Aku akan menutup halaman tentang kehidupan yang aku jalani sebagai leader LABOUM. Dengan rasa syukur yang terdalam di lubuk hatiku atas banyak pengalaman yang aku miliki hingga saat ini, aku akan menjalani hidup baru dengan citra yang lebih dewasa dan terus menghadapi tantangan baru.”

“Tolong dukung kegiatanku di masa depan sebagai Yujeong, dan tolong dukung aktivitas member LABOUM yang tersisa. Aku juga berterima kasih kepada agensi, NH EMG (Global H Media), yang mendukung banyak promosi album kami dan bekerja bersama kami selama tujuh tahun terakhir.”

“Semuanya, aku berharap dapat bertemu kalian lagi dengan kabar baik dan kesehatan yang baik. Terima kasih,” tutup Yujeong dalam suratnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio