Dreamland
>
Film
>
Article

Drama Lovers of the Red Sky Pecahkan Rekor Rating Tertinggi Pribadi

08 September 2021 10:40 | 505 hits

DREAMERS.ID - Meskipun kedatangan pesaing baru drama tvN High Class, drama SBS Lovers of the Red Sky terus mempertahankan posisinya sebagai drama nomor satu untuk slot tayang Senin dan Selasa malam.

Berdasarkan data terbaru lembaga Nielsen Korea, episode ke-4 Lovers of the Red Sky mencatat rating rata-rata 9,6 persen skala nasional, yang mana mengalami peningkatan 1,6 persen dari rating episode sebelumnya sebesar 8,0 persen.

Perolehan tersebut itu pun menandai rekor tertinggi pribadi baru untuk drama yang memasangkan Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung. Ini juga merupakan peringkat tertinggi dari semua drama yang ditayangkan pada Selasa malam.

Baca juga: 5 Drama Korea Ahn Hyo Seop yang Wajib Kamu Tonton!

Kemudian episode terbaru drama KBS Police University memperoleh rating nasional rata-rata 6,9 persen pada Selasa (7/9) malam, yang mana sedikit meningkat dari rating episode malam sebelumnya sebesar 6,1 persen.

Sementara itu, episode kedua drama baru tvN High Class ratingnya cenderung stabil dengan mengantongirata-rata 3,4 persen dengan puncak 4,5 persen skala nasional, sangat mirip dengan rating episode pertama malam sebelumnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio