Dreamland
>
Musik
>
Article

MV Review Sungmin Super Junior - Goodnight, Summer: Bersenang-senang di Musim Panas

07 September 2021 17:15 | 695 hits

DREAMERS.ID - Sungmin yang masih hiatus dari aktivitas bersama Super Junior akhirnya kembali merilis lagu solo berjudul 'Goodnight, Summer' pada Selasa, 7 September 2021.

'Goodnight, Summer' disusun oleh Echo Bridge, Maxx Song, dan Doo Jin Soo, dan liriknya ditulis oleh Hickee. Lagu bergenre pop R&B ini dapat memberikan kenyamanan bagi para pendengarnya yang sibuk selama musim panas yang terik.

Dalam video musiknya, Sungmin tertidur di dalam taksi yang dia temui secara kebetulan. Dia tertidur dan jatuh ke dalam mimpi di mana dia bersenang-senang dan berjalan-jalan di sepanjang pantai.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Sungmin berhasil memancarkan visual yang menyegarkan dengan latar belakang laut biru dan langit yang cerah. Sungmin juga sempat merilis video penampilan spesial untuk lagu 'Blooming' yang ia rilis sebelum comeback resminya dengan 'Goodnight, Summer'.

Sebelumnya, Sungmin merilis mini album solo pertama bertajuk 'Orgel' sekitar dua tahun lalu. Saat dirilis pada 19 November 2019, 'Orgel' menduduki posisi teratas chart Top Albums iTunes di 13 negara.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio