Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

5 Kafe Rooftop dengan View Terbaik di Seoul

08 September 2021 16:00 | 993 hits

DREAMERS.ID - Kafe rooftop atau kafe atap sekarang sudah menjadi pilihan tempat favorit bagi wisatawan atau anak muda untuk nongkrong sambil menikmati pemandangan langit maupun kota Seoul dari ketinggian.

Bagi kamu yang berencana untuk liburan ke Korea Selatan dan ingin mampir nongkrong di kafe seperti warga lokal, berikut rekomendasi lima kafe rooftop di Seoul dengan view kota yang cantik, dilansir dari Creatrip.

1. Designery Cafe

Designery Cafe ramai dibicarakan karena interiornya yang menakjubkan. Terletak di Gwanak-gu, Seoul, dekat dengan stasiun Sallim, kafe ini menawarkan pengunjungnya untuk indahnya pemandangan Seoul dari atapnya.

Desain kafenya sangat unik karena ada area terbuka di bagian tengah. Dan semua bagian berwarna putih, sehingga tampak minimalis dan Instagram-able. Kamu juga bisa memesan minuman atau makanan yang disajikan di sini seperti, Roti Strawberry, Krim Keju Strawberry Latte, atau Strawberry Yogurt Frappuccino.

2. Pres Coffee

Pres Coffee adalah sebuah kafe yang terletak di dekat Taman Danau Seokchon, ini sangat terkenal dengan desain interiornya yang cantik dan croffle yang lezat. Berfoto di depan atap bata berwarna abu-abu yang bertuliskan 'pres' adalah suatu keharusan bagi para pengunjungnya.

Kamu dapat menikmati kopi dan makanan penutup sambil melihat Lotte World Tower di rooftop. Suasananya Seoul rasa New York!

3. Cafe Skön

Cafe Skön adalah salah satu kafe paling populer di Yeonnam-dong, Hongdae. Mereka miliki banyak dessert yang lucu serta lezat dan interiornya sangat lucu. Dessert yang mereka sajikan dikreasikan dengan beberapa karakter menggemaskan.

Berbeda dengan kafe rooftop lainnya, lantai di bagian atasnya ditutupi dengan rumput buatan sehingga merasa seperti sedang piknik. Ada banyak barang lucu dan menggemaskan yang juga dijual di kafe ini.

4. Mmm Records

Kafe dan bar yang bernama Mmm Records ini sangat trendi dan terpopuler di Yongsan-gu, Seoul. Mereka juga menjual berbagai minuman dan makanan serta mengadakan pertunjukan musik.

Artis K-pop seperti Baekhyun EXO dan BLACKPINK pernah berkunjung untuk melakukan pemotretan di sini. Banyak album artis yang dipajang di dalam ruangan sehingga memberikan kesan desain interior yang klasik.

Tentunya, bersantai di rooftop dengan mendengarkan musik serta melihat pemandangan Namsan Tower dan Itaewon yang begitu indah tidak kalah asyik. Jangan lupa sambil menikmati sebuah minuman dan makanan yang disajikan di sini.

5. Cafe Yeonmujang

Yeonmujanng adalah sebuah kafe yang terletak di Seongsu-dong dekat Hutan Seoul. Kafe ini berada di lantai paling atas sebuah gedung berlantai delapan yang digunakan sebagai ruang indoor dan rooftop.

Interior di lantai 8 didekorasi dengan batu bata berwarna putih dan tanaman hias. Ini adalah tempat yang indah untuk menghabiskan waktu dengan melihat gedung-gedung tinggi di Seongsu-dong, kawasan paling trendi di Seoul.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio