Dreamland
>
Film
>
Article

Review Drama Lost, Pertemuan Dua Manusia yang Kesepian dan Hampa

06 September 2021 17:15 | 7309 hits

DREAMERS.ID - 'Lost' jadi drama baru JTBC yang menggantikan drama sebelumnya 'Nevertheless'. Episode pertama dramanya memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 4,2 persen, jauh lebih besar dibandingkan dengan 'Nevertheless'.

Lee Kang Jae (Ryu Jun Yeol) mendapat kabar dari sahabatnya Sun Joo (Yoo Soo Bin) bahwa teman mereka ditemukan meninggal dunia bunuh diri, tenggelam di danau bersama kekasihnya.

Saat menangani masalah pemakaman, dia bertemu Boo Jung (Jeon Do Yeon) di bus. Boo Jung memiliki depresi dan dia memiliki rahasia untuk disembunyikan. Dia tidak bisa memberi tahu suami atau ayahnya apa yang menganggu pikirannya, tetapi mencoba mengatasinya sendiri.

Baca juga: 5 Pasangan Drama Korea Noona-Dongsaeng dengan Chemistry Terbaik

Bus hampir kosong saat Kang Jae melihat Boo Jung menangis. Tidak ada alasan Kang Jae yang 13 tahun lebih muda harus menenangkan Boo Jung, tapi Kang Jae menawarkan saputangan miliknya. Mungkin dia melihat kekosongan yang tercermin dalam dirinya. Mereka berdua kesepian dan merasa hampa.

Drama ini disutradarai oleh Hur Jin Ho. Ini adalah drama pertama bagi sutradara beberapa film termasuk 'Forbidden Dream', 'The Last Princess', 'Five Senses of Eros' dan 'April Snow' itu. Sementara skenarionya ditulis oleh Kim Ji Hye, yang menulis 'My Love, My Bride' dan 'Architecture 101'.

'Lost' dapat menarik penonton untuk menyelami kehidupan dua manusia yang merasa sepi dan hampa. Bagaimana mereka dapat menjadi lebih dekat, saling memberi kekuatan, dan berharap dua karakter sedih ini dapat menemukan kebahagiaan mereka.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio