Dreamland
>
Artis
>
Article

Ni-ki Juga Positif COVID-19 Susul 5 Member ENHYPEN Lainnya

06 September 2021 10:45 | 667 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi member boy group ENHYPEN yang dinyatakan positif COVID-19, yaitu Ni-ki. Menyusul lima member yang sebelumnya telah didiagnosis positif COVID-19, member asal Jepang itu terpapar virus tersebut

Pada 2 September lalu, BELIFT LAB mengungkapkan bahwa member Jungwon, Heeseung, Jay, Jake dan Sunghoon dinyatakan positif terkena virus. Tiga hari kemudian, agensi mengumumkan bahwa Ni-ki juga telah didiagnosis positif. Sunoo adalah satu-satunya member yang tetap negatif.

Dalam pernyataan resmi terbaru pada 5 September, BELIFT LAB mengatakan, “Member ENHYPEN Ni-ki telah didiagnosis positif COVID-19 saat menjalani karantina sendiri.”

“Ni-ki telah masuk ke karantina mandiri di tempat terpisah dan memantau kondisinya dengan tes mandiri harian serta tes PCR. Dia mulai menunjukkan gejala batuk pada Jumat, 3 September, dan pada hari berikutnya didiagnosis positif COVID-19.

Baca juga: Ni-ki ENHYPEN Minta Maaf Soal Postingan di Weverse

“Mengikuti arahan dari otoritas kesehatan, dia sedang mempersiapkan relokasi ke fasilitas perawatan dan menunjukkan gejala ringan. Dengan rasa penyesalan yang terdalam kami menyampaikan permintaan maaf kami kepada penggemar kami atas berita diagnosis tambahan seorang member setelah pemberitahuan kami sebelumnya.”

“Perusahaan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan para artis dapat pulih sepenuhnya. Selain itu, kami akan terus bekerja sama dengan permintaan dan instruksi dari otoritas kesehatan pemerintah. Terima kasih,” tutup agensi.

Menyusul kabar lima member yang awalnya dinyatakan positif, KCON:TACT HI 5 mengumumkan bahwa grup tersebut tidak akan tampil lagi di acara tersebut. ENHYPEN juga telah bersiap untuk comeback pada akhir September.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio