Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis Drama Lost, Kehilangan Arah dalam Hidup

05 September 2021 11:15 | 1191 hits

DREAMERS.ID - 'Lost' jadi drama baru JTBC yang tayang mulai 4 September 2021. Drama ini dibintangi Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon, dan menjadi comeback layar kaca mereka setelah bertahun-tahun.

'Lost' menceritakan kisah orang-orang biasa yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apa pun sepanjang hidup mereka dan mencoba yang terbaik untuk melihat cahaya atau harapan dibaliknya.

Jeon Do Yeon berperan sebagai Boo Jung, seorang penulis bayangan berusia 40-an yang merasa tersesat dan seolah-olah dia tidak bisa berarti apa-apa. Boo Jung kehilangan alasan untuk hidup setelah menghadapi kegagalan.

Jeon Do Yeon akan menggambarkan kehancuran, kecemasan, kekosongan, kesepian, dan kegembiraannya yang tidak biasa.

Baca juga: 5 Pasangan Drama Korea Noona-Dongsaeng dengan Chemistry Terbaik

Sementara Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, pria berusia 27 tahun yang takut akan masa depan dan berkeliaran tanpa tujuan tertentu dalam hidup. Dia seorang pria yang menjalankan layanan di mana karyawannya melakukan peran apa pun yang diminta klien.

Kang Jae berjuang untuk bebas dari kemiskinan dengan menggunakan berbagai jalan pintas. Namun, dia menyadari bahwa dia sedang mendaki jalan menanjak yang curam tanpa mencapai apa pun.

Penggemar drama dapat menantikan kisah memilukan dari Boo Jung dan Kang Jae, yang kebetulan berpapasan di berbagai titik dalam hidup mereka.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio