Dreamland
>
Film
>
Article

Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon Ungkap Alasan Main Drama ‘Lost’ yang Menguras Emosi

03 September 2021 11:30 | 1072 hits

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya pada 4 September, drama baru JTBC ‘Lost’ menggelar konferensi pers online bersama pemain utama Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol serta sutradara Heo Jin Ho.

‘Lost’ adalah drama tentang kisah orang-orang biasa yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apa-apa sepanjang hidup mereka dan mencoba yang terbaik untuk melihat tujuan utama hidup.

Jeon Do Yeon berperan sebagai Boo Jung, seorang penulis bayangan berusia 40-an yang merasa tersesat dan seolah-olah dia tidak bisa meraih apa-apa. Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, seorang pria yang menjalankan layanan di mana karyawannya memerankan peran apa pun yang diminta klien.

Judul Korea ‘Lost’ diterjemahkan menjadi ‘Human Disqualification’ dan sutradara Heo Jin Ho menjelaskan, "Ini tentang kehilangan dan bekas luka yang menumpuk ketika seseorang merasa bahwa mereka tidak memenuhi kualifikasi yang didefinisikan sebagai 'manusia'.”

Jeon Do Yeon berkata, “Aku telah memutuskan bahwa meskipun butuh waktu lama untuk menemukan proyek yang bagus, aku akan menghindari konten yang terlalu gelap atau berat. Tetapi ketika aku membaca naskah ini, aku memutuskan untuk menerimanya, bahkan jika itu gelap, karena ini tentang mencoba menemukan cahaya.”

“Aku banyak menangis ketika pertama kali membaca naskahnya. Aku mendapat banyak pertanyaan dari orang-orang di sekitarku. ‘Bisakah Jeon Do Yeon benar-benar menarik cerita tentang seseorang yang belum bisa menjadi apa pun dalam hidupnya?’ Tapi entah bagaimana aku benar-benar bisa memahami perasaan Boo Jung.”

Ryu Jun Yeol berkata, “Naskahnya bagus, tapi aku sangat ingin bergabung dengan proyek ini karena aku akan bekerja dengan sutradara Heo Jin Ho dan penulis Kim Ji Hye. Aku memohon pada mereka untuk menggunakanku. Sangat mudah untuk memutuskan proyek.”

“Kisah karakterku dalam drama ini juga tentang masa muda, tetapi berbeda dengan yang aku lakukan sampai sekarang. Sebelumnya, aku memainkan cerita-cerita dewasa, tetapi Kang Jae kehilangan arah setelah dia mulai ragu apakah yang dia pikir adalah jawaban yang tepat untuknya selama ini salah."

Baca juga: Kim Ji Won-Jeon Do Yeon Gantikan Song Hye Kyo-Han So Hee di Drama The Price of Confession?

"Aku ingin menunjukkan sisi baru dari masa muda, jenis kesepian dan kepahitan yang datang ketika kau tersesat," tuturnya.

Ditanya tentang poin-poin penting yang harus diperhatikan dalam drama, Ryu Jun Yeol berkata, “Aku pikir itu relatabilitas. Kami banyak berbicara tentang cerita dua karakter utama, tetapi ada cerita lain dalam drama yang sangat menarik."

"Ada banyak karakter yang beragam, tetapi aku ingin menekankan bahwa mereka semua 'biasa'. Itulah fokus penting dari drama ini.”

Jeon Do Yeon berkata, “Boo Jung adalah seseorang yang tertutup rapat, jadi aku sangat khawatir tentang bagaimana dia akan terbuka selama drama. Aku benar-benar bekerja keras untuk memahami karakter Boo Jung."

"Tapi saat syuting berlangsung, seiring berjalannya waktu, terlepas dari pekerjaan yang aku lakukan atau tidak, hatinya terbuka untuk Kang Jae dengan sendirinya.”

Ia memaparkan, “Aku membuka diri pada Ryu Jun Yeol dengan cara yang sama seperti yang dilakukan Boo Jung pada Kang Jae. Aku pribadi akan suka jika pemirsa masuk ke cerita tanpa mengetahui apa-apa tentang Boo Jung."

"Ada orang-orang dalam hidup kita yang mungkin kita kenal tanpa benar-benar mengenal mereka. Akan lebih baik jika mereka hanya mengawasinya dan menyemangatinya.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio