Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Masuk Nominasi Grammy, Justin Bieber Protes

25 November 2020 16:40 | 842 hits

DREAMERS.ID - Justin Bieber menjadi salah satu di antara nominasi Grammy Awards 2021. Penyanyi yang telah mencetak empat penghragaan Grammy ini mengungkapkan bersyukur atas kehormatan tersebut, tetapi ada hal yang di protes olehnya.

Suami dari Hailey Baldwin ini meraih empat nominasi sekaligus, yakni nominasi Best Pop Solo Performance untuk lagu Yummy, Best Pop Duo/Group Performance untuk Intentions, Best Pop Vocal Album untuk Changes dan Best Country Duo/Group Performance untuk kolaborasinya dengan Dan+Shay lewat 10.000 Hours.

Justin mengaku tersanjung atas pengakuan ini, tetapi dia ingin mengklarifikasi bahwa Changes bukan lah album pop melainkan album R&B. "Saya sangat teliti dan serius tentang musik saya. Dengan itu saya mengatakan akan membuat album R&B. Changes merupakan album R&B. Itu tidak diakui sebagai album R&B yang sangat aneh bagi saya," Justin menjelaskan.

Baca juga: Justin Bieber Kecam Penggemar Selena Gomez yang Ajak Serang Istrinya

Dia melanjutkan, “Saya tumbuh dengan mengagumi musik R&B dan ingin membuat proyek yang akan mewujudkan suara itu. Agar tidak dimasukkan ke dalam kategori itu terasa aneh mengingat dari chord hingga melodi dan gaya vokal yang dipilih itu tidak dapat disangkal, tidak salah lagi Album R&B!"

Changes dirilis pada Februari lalu, merupakan album studio kelima Justin dan full album pertamanya sejak Purpose di tahun 2015.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio