Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Noah Cyrus, Adik Miley Cyrus Masuk Nominasi Best New Artist Grammy 2021

25 November 2020 15:40 | 399 hits

DREAMERS.ID - Recording Academy telah mengumumkan nama-nama musisi yang masuk dalam daftar nominasi Grammy Awards 2021. Salah satu diantaranya ada adik kandung dari Miley Cyrus, Noah Cyrus.

Mengikuti jejak kakaknya bermusik, Noah Cyrus masuk menjadi salah satu nama dalam kategori Best New Artist. Ia bersaing dengan Doja Cat, Megan The Stallion, Inggrid Andress, D Smoke, Phoebe Bridges, Chika dan Kaytranada.

Noah mengetahui kabar ini dari ibunya Tish Cyrus lewat sambungan telepon. “Aku menangis setelah dibangunkan dan diberi tahu bahwa aku di nominasikan sebagai artis baru terbaik,” tulis Noah Cyrus di Instagram, menyertakan videonya yang menangis tersedu-sedu.

Wanita berusia 20 tahun ini mengaku telah bermimpi menerima penghargaan Grammy sejak kecil. “Aku telah menonton acara itu sejak aku masih kecil. Aku selalu tahu pentingnya, kehormatan yang dimilikinya untuk dinominasikan atau menerima Grammy,” ujarnya.

“Ini adalah sesuatu yang telah aku bicarakan sejak memulai sebagai seniman. Aku ingat ketika aku berusia 15 tahun, di kantor manajer aku berbicara tentang Grammy dan semua orang berkata, 'Itu sangat jauh.' ”

Noah Cyrus merilis The End of Everyting pada bulan Mei. Di bulan yang sama ia mengeluarkan single July yang naik ke No.4 tangga lagu Adult Alternative Songs Billboard. Pada Oktober Noah Cyrus berduet dengan kakaknya Miley Cyrus lewat I Got So High That I Saw Jesus.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio